3 Jenis Puyuh Petelur Yang Ada di Indonesia

Setelah pada pembahasan sebelumnya Dunia Puyuh bicara soal kandang dan analisis bisnis puyuh secara keseluruhan, kini tiba saatnya yang kita tunggu-tunggu, jreng jreng jgeng...yaitu, adalah, jenis puyuh yang akan kita pelihara. Secara umum ada 3 golongan puyuh yang ada di Indonesia.
puyuh lokal, pharoeh, jumbo pharoeh,
Pertama: adalah puyuh lokal atau cortunic japonica yang masuk dalam jenis paroeh. Biasanya kita menyebutnya puyuh loka. Ciri-cirinya tubuh kecil, warna coklat untuk betina yang umum diternakkan.





puyuh blester, puyuh bangkok
kedua: Puyuh cortunic japonica jenis jumbo pharaeh. Ciri-cirinya tubuh bongsor, warna cokelat untuk betina yang biasa di ternakkan.
puyuh autumn, puyuh golden, puyuh blirik, puyuh silangan
ketiga: adalah Puyuh Coturnic japonica jenis autumn. Ciri-ciri bulu berwarna coklat emas (golden) karena itu sebagian orang menamakannya sebagai puyuh golden. Dari ketiga jenis ini jika disilangkan juga akan menjadi banyak Varietas dengan nama masing-masing. Misalnya puyuh Blexi, puyuh bangkok, golden, blirik dan beberapa puyuh lainnya yang secara nama memang berbeda sesuai dengan penamaan para penetas masing-masing. Secara komersil puyuh jenis coturnic japonica memang tergolong puyuh yang paling produktif dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Rata-rata produksi pertahun bisa 250 butir. Jumlah produksi ini lebih banyak jika dibandingkan dengan puyuh jenis lain yang rata-rata produksinya berada pada kisaran 150-200 butir/ tahun.


Puyuh Krispy
puyuh
Karkas Puyuh
puyuh
Catering
puyuh

    Puyuh Queen Menyediakan:
  • 1. Karkas Puyuh
  • 2. Catering
  • 3. Karkas Ungkep
Berminat? Silahkan Hubungi kami by WhatsApp 085790380475

Bakar Batu
bakar batu


Bakar Batu
bakar batu


Bakar Batu
bakar batu


Bakar Batu
bakar batu



Bakar batu (Lava Grill)
Bakar batu adalah inovasi pangang memanggang. Bisa digunakan untuk membakar ayam, ikan, daging, sossis dll
Berminat? hubungi WhatsApp 085790380475










Kerintang, Keriting Kentang dengan berbagai varian Rasa
1. Rasa Bawang putih ebi
2. Rasa pedas ajah 3. rasa pedas manjah

Berminat? hubungi WhatsApp 085790380475

</!doctype html>

2 komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();