Demo Damai Masyarakat Peternak Blitar Raya Menyusul Anjlognya Harga Telur



Masayarakat kabupaten Blitar yang terkumpul dalam Paguyuban Peternak Rakyat Nasional hari ini 7 maret 2017 melakukan aksi demo damai di Pendopo Kabupaten Blitar yang terletak di kecamatan Kanogoro Blitar.






Demo yang bertajuk “Doa Keprihatinan Peternak Blitar Raya” yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar ini dilakukan menyusul anjloknya harga telur ayam sampai pada 13.400/Kg pada beberapa bulan terakhir.

Berbeda dengan demo-demo pada umumnya, demo para peternak kali ini dilakukan untuk memecahkan rekor MURI dengan melakukan makan bersama ayam ingkung sebanyak 3000 ekor secara bersamaan.


Aksi demo para peternak kali ini berharap agar pemerintah memperhatikan para peternak kecil dengan tidak memberikan ijin sembarangan kepada para pemegang modal sehingga rakyat kecil bisa bersaing dengan sehat.

Semoga demo kali ini membawa kebaikan bagi para nasib peternak di blitar. Tidak hanya bagi peternak ayam, tetapi juga peternak unggas secara keseluruhan.





Tidak ada komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();