Jual Egg Tray Telur Puyuh Murah

puyuh, telur puyuh, afkiran puyuh, karkas puyuh, egg tray puyuh murah
Bersamaan dengan berkembangnya peternakan puyuh, maka berkembang pula industri Eggtrey puyuh.

Egg Tray Puyuh adalah nama untuk wadah telur puyuh. Bahannya ada yang terbuat dari kertas, ada juga yang terbuat dari plastik.

Egg Tray puyuh sangat dibutuhkan oleh peternak puyuh. Karena dengan menggunakan Egg Tray, telur puyuh bisa ditata rapi dalam wadah dan terjaga dari pecah.

Egg tray  puyuh pada yang beredar dipasaran umumnya berisi 90 butir telur. Meskipun ada juga yang berisi 100 butir telur. Tapi yang terakhir ini sangat langka dikenal di peternakan puyuh Indonesia.

Biasanya egg tray puyuh yang berjumlah 100 butir berasal dari malaysia dan batam. dan sangat jarang yang asli buatan Indonesia.

Egg tray puyuh dipasaran sering kali dijumpai dijual dalam satuan ikat/ bendel. Biasanya isi per bendel berjumlah 70 lembar.


Jika anda mencari egg tray dengan kualitas yang bagus, Dunia Puyuh bisa membantu anda untuk menyediakannya.

Anda bisa bertanya, dan atau konsultasi kepada kami di WhatsApp 085790380475.

Selamat belanja....



Tidak ada komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();