Jual Karkas Puyuh Murah

karkas puyuh, daging puyuh, jual daging puyuh, jual karkas puyuh, puyuh ungkep

Dewasa ini dunia kuliner Indonesia semakin hari semakin bergeliat. Aneka makanan dan minuman banyak dijajakan digerobak atau di kafe-kafe. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal.

Salah satu kuliner yang kini juga mulai digemari oleh masyarakat luas adalah kuliner berbahan dasar olahan daging puyuh. 

Jika dulu kita hanya mengenal olahan puyuh hanya digoreng dan dibakar saja, kini dengan sentuhan kreatifitas daging puyuh diolah dengan bermacam-macam menu. 

Sebut saja puyuh bumbu rica, puyuh bumbu sate, puyuh asam manis, rendang puyuh, adalah beberapa kuliner eastern yang kini mulai banyak kita temui dibeberapa tempat.

Ditempat lain bahkan ada yang menyediakan puyuh krispy, puyuh Barbeque, mie ayam daging puyuh dan beberapa kuliner puyuh dengan campuran sambal yang berbeda-beda.

Seiring ramainya kuliner daging puyuh, sering kali para pedagang makanan itu kehabisan stok. Karena itu Dunia Puyuh hadir menawarkan kerjasama supplay daging puyuh kepada anda yang mempunyai usaha dibidang kuliner daging puyuh.

Jenis Daging Puyuh 
daging puyuh, harga daging puyuh, harga karkas puyuh, karkas puyuh murah

Sebelum kuliner puyuh berkembang seperti sekarang, dulu kita hanya mengenal jenis puyuh lokal yang kecil. 

Namun seiring waktu berjalan kini daging puyuh dibedakan menjadi dua jenis berbeda. Pertama jenis puyuh lokal, kedua jenis daging puyuh peksi.

Untuk daging jenis puyuh lokal sendiri biasanya mempunyai berat rata-rata 100-120 gram. Sementara itu untuk jenis daging puyuh peksi mempunyai berat rata-rata 125-150 gram keatas.

Karena itu, dipasaran kita jumpai harga dading kedua jenis ini dijual berbeda. Jenis kedua umunya lebih mahal dari pada jenis daging puyuh lokal karena lebih besar dan berdaging.

Puyuh Ungkep

puyuh ungkep, kuliner puyuh, daging puyuh, karkas puyuh, harga karkas puyuh

Kami memahami bahwa beberapa orang mungkin malas keluar rumah karena musim hujan namun disaat bersamaan ingin marasakan menu kuliner puyuh.

Karena itu kami menyediakan juga daging puyuh ungkep berbumbu yang siap langsung digoreng ataupun dibakar.

Kelebihan dari puyuh ungkep ini memudahkan bagi mereka yang ingin berdagang kuliner puyuh. Karena pekerjaan menjadi lebih mudah dan simple. Lha wong tinggal goreng/ bakar saja.

Soal rasa, jangan khawatir. Dengan bumbu rempah khas Indonesia yang sudah terkenal lezat kami berusaha menjada konsistensi rasa.

harga puyuh ungkep, jual puyuh ungkep, puyuh ungkep murah, resep puyuh ungkep


Ditambah dengan kemasan yang sudah di Vacum sehingga lebih bertahan lama dalam kemasan.

Khusus untuk puyuh ungkep, kami hanya akan membuatnya saat anda sudah deal harga. Jadi kami kirimkan dalam kondisi fresh.

Jika anda sekalian berkeingan menjadi mitra kami, atau ingin tanya-tanya harga, silahkan hubungi kami via WhatsApp di nomer 085790380475.

Barang dikirim dari Blitar.

Tidak ada komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();