Jual Telur Puyuh Murah

jual beli telur, telur puyuh, harga telur puyuh, puyuh, jual telur puyuh

Dunia Puyuh adalah nama perusahaan dagang (UD) yang bergerak dalam bisnis jual beli telur puyuh. Berawal dari kegelisahan murahnya harga telur, dan keinginan untuk mandiri dalam menjual telur puyuh, serta untuk memotong rantai panjang distribusi, Dunia Puyuh mencoba melebarkan sayap untuk terjun dalam bisnis jual beli telur.

Pada Awalnya Dunia Puyuh hanya berjalan sebagai usaha peternakan mandiri keluarga. tetapi seiring berjalannya waktu dan tantangan yang dihadapi kini Duia Puyuh berusaha mengembangkan bisnis tidak hanya dalam peternakan, tapi juga bisnis jual beli telur dan pakan.

Sumber Daya Telur

Pada awalnya perusahaan Dunia Puyuh dulu hanya menjual telur dari ternak yang dikelola sendiri. Namun seiring waktu berjalan, ada tetangga dan peternak dar desa lain yang ingin menitipkan penjualan kepada kami.

Bersamaan dengan bertambahnya waktu, Dunia Puyuh mulai berkomitmen mengembangkan peternak binaan, sehingga telur yang kami hasilkan adalah telur yang berkualitas bagus.

Karena itu telur puyuh yang kami jual dijamin masih fresh dari peternak puyuh yang ada di Blitar.

Kapasitas Produksi

Setiap minggu, Dunia Puyuh mampu menyediakan telur puyuh kurang lebih 3-4 ton. Telur tersebut ada yang dijual dengan menggunakan satuan kilon dan juga butiran, tergantung dari permintaan konsumen atau agen yang memesan.

Dengan jumlah kapasitas telur yang ada, kami berusaha berkomitmen untuk menjadi supplier telur puyuh yang bisa diandalkan.

Harga Telur Puyuh

Sebagaimana yang telah kami sebutkan diatas, kami mempunyai skala satuan kilo dan butir dalam penjualan produk telur puyuh kami.

Harga telur puyuh yang kami sediakan bisa dibuat dengan sistem kontrak dan atau sesuai pasar, tergantung dari konsumen yang membutuhkan dan atau agen yang memesan.

Packaging Atau Kemasan Telur Puyuh

Kami sadar bahwa konsumen kami tidak hanya dari satu macam golongan. Ada yang menghendaki telur dengan packaging karton, ada juga mereka yang ingin menjual kembali dengan packaging mika yang kekinian.

Karena itu, kami menyediakan dua macam packaging untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen dan agen yang memesan.

Jangkauan Distribusi

Untuk menjangkau konsumen kami yang tentu saja berasal dari daerah yang berbeda-beda, untuk tahun pertama ini kami siap menjangkau seluruh daerah di Jawa. Mulai dari Jatim, Jateng, dan Jabar, dan tentu saja dengan minimal order yang berbeda beda.


Kontak Kami

Email: duniapuyuhku@gmail.com
Telepon/ WA: 085790380475

Tidak ada komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();