The Blind

Tidak sedikit orang diluar sana, atas alasan "goblok" yang pernah di populerkan oleh Bob Sadino lantas bertaqlid buta.

Efeknya, mereka memilih tidak menyelesaikan pendidikan, malas belajar dan tentu saja  jarang membaca. Atau kalau membaca ya tidak jauh2 dari bacaan hoax yang tak berguna.

Padahal orang2 sekelas zuckerberg (CEO facebook), jose bezes (founder amazon), dan Bill Gates (Founder Microsoft) adalah orang2 yang tidak hanya terlatih bekerja tapi juga membaca.

"50 books that inspire Bill Gates, Mark Zuckerberg and other tech titans" https://www.cnbc.com/amp/2017/05/26/50-books-that-inspire-bill-gates-mark-zuckerberg-and-other-tech-titans.html

Membaca membuatmu mengerti cerita gagal tanpa harus mengalaminya. Atau setidaknya menjauhkan diri dari jatuh dilubang yg sama dengan orang2 yang berada dalam profesi yg sama.

Sementara berjejaring membuatmu bisa membaca tanpa buku. Cukup hanya mendengar baik-baik pengalaman seseorang maka kamu telah membaca dengan cara yang berbeda.

Jika bodoh itu adalah anugrah, maka tak seharusnya Tuhan memerintahkan "BACALAH"

Selamat berjejaring...
Welcome to DUNIA PUYUH

https://chat.whatsapp.com/LMPuwhpu9qp1yrNDxOpLJi

Tidak ada komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();