Pengobatan Puyuh Bergaransi: Lini Baru Bisnis Kreafit Dalam Dunia Puyuh

Siapa tidak kenal dengan akun facebook Iffat azizi? Namanya sudah tidak asing lagi bagi para anggota group puyuh di jagad maya. Inovasi dan percobaan-percobaannya dalam dunia perpuyuhan menjadikan mas iffat eksis sampai hari ini diantara peternak lain yang sudah mulai berguguran.

Jika kamu pernah mendengar pengobatan snot/coryza dengan garansi uang kembali jika tidak sembuh, maka barang kali itu adalah bisnis baru dari pemilik asli Anang ma’ruf ini. Betapa tidak kreatif?

Diantara penyakit langganan yang selama ini mendera para peternak puyuh, entah itu yang baru ataupun yang sudah kawakan, maka tawaran bergaransi model begini tentu saja sangat dinantikan.





Pada artikel-artikel yang lalu sudah Dunia Puyuh pernah membahas tentang 5 kunci sukses beternak puyuh. Salah satunya adalah biosecurity. Termasuk dalam bio security adalah memastikan bahwa lingkungan tempat tinggal puyuh aman. Selain itu kita juga harus membuat puyuh lekas dalam kondisi aman ketika sedang terkena penyakit.

Dari segi bisnis, tawaran pengobatan bergaransi tentu saja termasuk ide yang “out of the box”. Dilihat dari pangsa pasar pun siapa yang tidak butuh dengan layanan pengobatan ini? Cuman mungkin yang belum tergarap serius adalah dari segi promosi. Masih sedikit kurang agresif.

Mari kita coba analisis ide mas iffat dengan menggunakan rumus SWOT.
1. Strenghten (Kekuatan)
Orisinil. Belum Ada ide serupa.
Memiliki Produk Obat sendiri
Bergaransi

2. Weaknes (Kelemahan)
Bisa ditiru orang lain

3. Opportunity (Peluang)
Jasa yang dibutuhkan hampir oleh semua peternak
Memudahkan peternak dalam menjaga bio security

4. Threat
(Tantangan)
Akan diikuti oleh para pesaing lain


Mungkin ini adalah ide unik yang kesekian kalinya. Karena selain ide yang satu ini, mas iffat juga punya ide mengintegrasikan puyuh dengan kolam ikan. Atau kalau dalam istilah orang dulu tumpang sari. Tapi ide yang itu tidak akan kita bahas sekarang. Kapan-kapan saja kita bahas pangjang-panjang.
Jika melihat ide-ide dari mas iffat, kita juga berharap akan ada banyak lagi ide-ide di lini bisnis perpuyuhan ini. Entah itu ide tentang cara berternaknya, breedingnya, broodingnya, pasca panen, dan atau mungkin jasa-jasa lainnya.
Bisa saja kan nanti jadi ada sewa kandang, sewa memberi makan ternak, sewa bersih-bersih kandang, sewa pinjam pejantan, koperasi perpuyuhan, dan lain-lain yang tentu seiring berjalannya waktu akan mencerdaskan para peternak.Baiklah, semoga ada manfaatnya.




Puyuh Krispy
puyuh
Karkas Puyuh
puyuh
Catering
puyuh

    Puyuh Queen Menyediakan:
  • 1. Karkas Puyuh
  • 2. Catering
  • 3. Karkas Ungkep

Berminat? Silahkan Hubungi kami by WhatsApp 085790380475


Bakar Batu
bakar batu



Bakar Batu
bakar batu



Bakar Batu
bakar batu


Bakar Batu
bakar batu




Bakar batu (Lava Grill)
Bakar batu adalah inovasi pangang memanggang. Bisa digunakan untuk membakar ayam, ikan, daging, sossis dll
Berminat? hubungi WhatsApp 085790380475












Kerintang, Keriting Kentang dengan berbagai varian Rasa
1. Rasa Bawang putih ebi
2. Rasa pedas ajah 3. rasa pedas manjah

Berminat? hubungi WhatsApp 085790380475

</!doctype html>

Tidak ada komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();