ANDAI TUHAN NGE-PRANK


Jikalau kamu adalah anak milenial yang soksial, pasti kamu sudah tak asing dengan youtube.

Kalau kamu sudah kenal dengan youtube, pasti sudah tak asing dengan istilah prank. 

Prank adalah istilah lain untuk lelucon, gurauan, dan atau jebakan. baca disini untuk arti selengkapnya "Arti kata prank dalam kamus Inggris-Indonesia. Terjemahan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia - Kamus lengkap online semua bahasa
" https://kamuslengkap.com/kamus/inggris-indonesia/arti-kata/prank

Dalam prakteknya youtuber melakukan prank dengan berbagai macam adegan. Ada yang berpura-pura jadi orang gila, ada yang pura-pura ngrusakin barang mahal, yang intinya membalikkan dugaan dan persepsi awal objek prank. 

Fungsinya agar efek semua kejadian menjadi dramatis gaes... 

Saking familiarnya si istilah prank ini, sampai-sampai kita sejak orok saja udah mengenalnya. PRANKsangka Baik, PRANKsangka buruk. nah gitu-gitu lah 😂

Biasanya judul-judul youtube yang klik bait juga kebanyakan mengandung kata kunci prank ini. Itu yang membuat banyak video akhirnya tranding. 

Karena pan kita demen ngeliat orang sengsara ya, apalagi kalau adegannya dramatis, makanya prank laris... 

Nah, kebayang nggak jika ternyata dalam satu adegan kita di Prank sama Tuhan. Kita artisnya nih. 

Judul videonya: HOROR SURO. 

Scene pertama: Kita lagi susah ngelihat nota. Trus terbayang dikepala, flash back, tergambar utang BRI sekian juta, utang pakan di PS sekian juta. Eh, malah harga telur jeblok. 

Scene kedua: Bakul mulai banyak yang ngeluh dengan lambatnya penjualan. Ternak mulai misuh-misuh nggak karuan, bakule pun ganti misuhi dengan segala bentuk pincukan. 

Scene ketiga: Belum lagi hilang trauma segala adegan harga yang jumpalitan itu, tiba-tiba harga mulai tarik lagi. harapan pun terbuka kembali. 

Scene keempat: Pas lagi seneng-senengnya menikmati harga yang mulai naik, pasar macet lagi. maklum namanya juga suro. acara dan perhelatan besar cenderung sepi. Travel sepi. Orang liburan dan plesiran juga sepi. 

Scene keempat: Tuhan bilang: ITS PRANK.... 😂😍😂😍😂

Scene kelima: Muncul tulisan dilayar : MAU PINTAR??? MAKANYA BELAJAR... 

Nb. Nama dan kejadian diatas hanyalah cerita fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama dan kejadian, HARAP MAKI-MAKI SAJA 😇






Tidak ada komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();