PAKAN NEW HOPE

Pakan new hope, new hope, pakan puyuh new hope, pakan bebek new hope

PAKAN NEW HOPE adalah sebuah brand yang berasal dari negeri China dan terbesar di negara asalnya. 

Berdiri pada tahun 1982 di Sichuan, China NEW HOPE mampu memproduksi pakan sebanyak 20 juta ton per tahun dengan karyawan sebanyak 80 ribu orang. 

PAKAN NEW HOPE mulai mengembangkan produknya keluar negeri mulai tahun 1996. Hingga kini PAKAN NEW HOPE mempunyai 8 cabang dan 25 anak perusahaan lebih di seluruh dunia. 

PAKAN NEW HOPE berusaha menjadi mitra terbaik bagi para peternak dengan cara membuat pakan yang berkualitas, terjamin rantai pasokannya keseluruh negeri serta harga yang relatif murah dibanding dengan para kompetitornya.

PAKAN NEW HOPE mengerti, bahwa permasalahan peternak tidak saja hanya di pakan, tapi juga layanan purna jual. Karena itu New hope juga berupaya sekuat tenaga membuka layanan purna jual berupa layanan tenaga medis peternakan bagi para pengguna pakannya.

PAKAN NEW HOPE dipercaya oleh masyarakat bukan hanya di Indonesia saja. Terbukti, kini pakan New hope menempati urutan kedua terbesar pabrik pakan didunia dibanding dengan kompetitor lainnya. 

PAKAN NEW HOPE akan selalu terus membuat terobosan-terobosan baru di dalam dunia pakan unggas, sehingga dunia peternakan semakin kompetitif dan biaya pakan semakin bisa ditekan, yang pada gilirannya akan memberi banyak keuntungan bagi para peternak.

PAKAN NEW HOPE sadar, bahwa antara peternak dan pabrik pakan tidak bisa jalan sendiri. Karena itu, PAKAN NEW HOPE senantiasa memberi pembinaan berupa seminar peternakan setiap tahun agar peternak tahu akan tuntutan zaman dan peluang yang ada.

PAKAN NEW HOPE hadir ditengah masyarakat, kususnya di JATIM telah hadir hampir diseluruh kabupaten di JATIM mulai dari ujung timur di Banyuwangi dampai ujung barat yaitu di Ponorogo. 

PAKAN NEW HOPE JATIM kini sudah banyak dipakai oleh masyarakat sebab harga yang memang bisa menekan cost produksi, kwalitas yang diandalkan dan purna jual yang mudah diakses. Terbukti dari tahun ke tahun PAKAN NEW HOPE semakin bertambah. 

PAKAN NEW HOPE JATIM khususnya di wilayah Blitar menjadi pilihan bagi para peternak puyuh, ayam dan bebek karena menghasilkan FCR yang baik dan maksimal. 


#pakannewhope #newhope #newhopejatim #pakaunggas

Hormat kami
Suplayer PAKAN NEW HOPE JATIM
085790380475/081331190165 (Taufan) 

Tidak ada komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();